Video Musik Yet to Come BTS Tembus 18 Juta Views, Bikin ARMY Nostalgia

Jum'at, 10 Juni 2022 - 16:45 WIB
loading...
Video Musik Yet to Come BTS Tembus 18 Juta Views, Bikin ARMY Nostalgia
BTS merilis video musik Yet to Come dari album terbaru mereka, Proof. Lagu yang menandai ulang tahun ke-9 ini ditonton lebih dari 18 juta kali di YouTube. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - BTS merilis video musik Yet to Come dari album terbaru mereka, Proof, hari ini. Lagu yang menandai ulang tahun ke-9 mereka ini berhasil ditonton lebih dari 18 juta kali di YouTube dalam 4 jam setelah dirilis.

RM, Suga, dan J-Hope berpartisipasi dalam produksi lagu utama ini. Yet to Come adalah lagu hip-hop alternatif dengan pesan mendalam tentang momen terindah dalam hidup seseorang.

Lagu dengan tempo sedang dan menggambarkan perjalanan musik BTS ini juga menceritakan masa depan mereka yang lebih cerah. Melodi lembut dan pesan penuh harapan yang disampaikan melalui liriknya selaras dengan suara para anggota.

Melalui lagu tersebut, para anggota BTS melihat kembali perjalanan mereka selama 9 tahun terakhir. Banyak adegan di video musik Yet to Come membawa penggemar kembali ke era Spring Day, salah satu hits terbesar BTS.

Video Musik Yet to Come BTS Tembus 18 Juta Views, Bikin ARMY Nostalgia

Foto/KBIZoom

Baca Juga: Makna Lagu BTS 'Yet to Come', Kembali ke Titik Nol untuk Jadi Lebih Baik

Video Musik Yet to Come BTS Tembus 18 Juta Views, Bikin ARMY Nostalgia

Foto/KBIZoom

Dilansir dari KBIZoom, Jumat (10/6/2022) setiap cuplikan yang penuh dengan nostalgia membuat para penggemar mereka, ARMY emosi saat mengingat kembali perjalanan indah bersama BTS.

Yet To Come dengan cepat menduduki peringkat No.1 di Spotify's Today Top Hits setelah 9 menit dirilis. Sementara itu Proof memiliki tiga CD diisi dengan lagu-lagu yang menceritakan masa lalu, masa kini, dan masa depan BTS.

Selain tiga lagu baru, lagu utama Yet To Come, Run BTS dan For Youth, album ini juga menampilkan lagu utama dari album-album BTS sebelumnya, lagu solo dan unit, lagu yang belum pernah dirilis, dan bahkan versi spesial dari lagu yang ada dikumpulkan untuk melengkapi sebuah album dengan total 48 lagu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3109 seconds (11.252#12.26)