Hotman Paris Hutapea Rogoh Kocek Rp96 Juta untuk Jalani CT Scan dan Kolonoskopi di Singapura

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:03 WIB
Hotman Paris Hutapea baru saja selesai menjalani medical check up di Gleneagles Hospital Singapura. Ia harus melakukan CT scan dan kolonoskopi dengan biaya Rp96 juta lebih. Foto/Instagram Hotman Paris
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea baru saja selesai menjalani medical check up di Gleneagles Hospital Singapura. Ia harus melakukan CT scan dan kolonoskopi dengan biaya Rp96 juta lebih.

Hotman menunjukkan aktivitasnya itu melalui unggahan di Instagram. Kemarin, sang pengacara kondang mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menjalani medical check up di Gleneagles Hospital.

"Halo, salam dari Rumah Sakit Gleneagles Hospital di Singapura. Hotman lagi medical check up rutin. Tadi saya sudah di-CT scan dada, parunya, semuanya. Sampai ketiak juga ikut di-CT scan. Dan sebentar lagi saya akan dikolonoskopi, artinya usus saya mau dibor untuk dicek ada penyakitnya atau nggak di dalam," kata Hotman dalam video yang diunggahnya, dikutip Rabu (22/6/2022).



Hotman menegaskan, pemeriksaan ini bukan dikarenakan ia jatuh sakit. "Ini murni check up, bukan karena sakit lho," imbuhnya.



Menurut Hotman, dirinya memang rutin melakukan pemeriksaan kesehatan menyeluruh. Terlebih dalam lima bulan terakhir berat badannya terus mengalami penurunan hingga ia khawatir mengidap satu penyakit.

"Lima bulan lalu saya sempat takut karena saya kurus. Semua orang bilang kurus, kurus," kata Hotman di unggahan videonya yang lain.

Beruntung, setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh, Hotman dinyatakan sehat oleh dokter. Ia pun merasa lega dan bersyukur.

"I'm realy healthy. Usus sehat, dada sehat, tidak ada kanker. Saya sempat takut ada kanker," tuturnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More