Jungkook BTS dan Charlie Puth Rilis Lagu Left and Right, ARMY Antusias

Jum'at, 24 Juni 2022 - 14:06 WIB
Jungkook BTS dan Charlie Puth merilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul Left and Righ. Perilisan lagu keduanya ini langsung disambut antusias oleh ARMY. Foto/Soompi
JAKARTA - Jungkook BTS dan Charlie Puth merilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul Left and Right hari ini, Jumat (24/6/2022). Perilisan lagu keduanya ini langsung disambut antusias oleh para penggemar BTS, ARMY.

Jungkook dan Charlie Puth tampil kompak dan harmonni dalam video musik penuh warna. Left and Right menghadirkan lirik lagu yang manis yang langsung tergiang di kepala.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (24/6/2022) bahkan karena banyak orang yang menonton video musik tersebut, dikabarkan server menjadi padat dan rusak. Hal tersebut terungkap dalam unggahan Twitter Charlie Puth.

"Kami merusak server YouTube sehingga banyak orang mencoba menonton video musiknya. Tetap perbarui http://youtube.com/charlieputh itu ada!!!!!!," tulis Charlie Puth.





Namun, setelah perilisan video musik tertunda selama 1 jam, video musik tersebut akhirnya berhasil dirilis. Charlie Puth pun dengan segera langsung memberi tahu penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya.

"Coba link ini cepat," tulis Charlie Puth lagi.

Sebelumnya, pada Kamis, 16 Juni 2022, Charlie Puth mengumumkan bahwa dia dan Jungkook akan berkolaborasi dalam single baru berjudul Left and Right yang akan ditampilkan di album terbarunya, Charlie.

Setelah membagikan cuplikan singkat lagu tersebut di TikTok, Charlie Puth menyatakan bahwa jika lagu tersebut mencapai 500 ribu pra-save, lagu itu akan dirilis pada 24 Juni.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More