Mau Tampil Glowing Sekaligus Cantik saat Hamil dan Menyusui? Ini Penjelasan Pakar

Minggu, 26 Juni 2022 - 08:13 WIB
dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG.; Owner Venaft Beauty, Vena Naftalia, SH dan Direktur Venaft Beauty, Samuel Fredolin Pakpahan. Foto/Ist
JAKARTA - Berawal dari sebuah pencarian akan produk perawatan kulit menyeluruh, lahirlah rangkaian perawatan tubuh Whitening Body Series dan Skincare DNA Salmon Face Mist dari Venaft Beauty.

Rangkaian perawatan tubuh dan wajah dari Venaft Beauty ini merupakan produk lokal dengan menggunakan bahan-bahan premium berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Bisa dibilang rangkaian produk ini satu-satunya yang memiliki kompisisi terlengkap, yang bekerja secara sinergis guna memberikan manfaat keindahan dan kecantikan kulit bagi siapapun yang memakainya.

Dengan menyasar kelas menengah dan atas, Brand Venaft Beauty di usianya yang baru 2 bulan berjalan, saat ini memiliki rangkaian produk Whitening Body Series dan Skincare DNA Salmon Face Mist.





Melalui riset lebih dari 1 tahun yang disesuaikan dengan kulit Asia dan iklim tropis Indonesia, hingga akhirnya mendapatkan formula premium yang tepat dan berkualitas. Dan ini hanya permulaan dari suatu mimpi yang besar yang ingin di miliki oleh semua wanita di indonesia.

Vena Naftalia, SH, Owner Venaft Beauty, mengatakan, di hari yang spesial ini bertepatan perayaan Hari Ulang Tahun Jakarta ke 495 tahun, Venaft Beauty mengadakan soft launching yang didakan hari ini, Sabtu 25 Juli 2022 di Jakarta Fair Kemayoran (PRJ). Goal dari soft launching ini adalah memperkenalkan brand skincare dengan bahan premium terbaru bernama Venaft Beauty.

Lebih lanjut, dengan adanya acara Soft Launching di Jakarta Fair kemayoran (PRJ) ini, menjadi momentum brand exposure kepada masyarakat luas akan keberadaan skincare terbaik buatan dalam negeri yang di tawarkan oleh Venaft Beauty.

Di soft launching kali ini Venaft Beauty mengadakan talk show mengangkat tema “Tampil Glowing & Cantik Dimasa Kehamilan & Menyusui, Why Not!”. Menggandeng seorang dokter terkenal dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS untuk membahas korelasi penggunaan skincare dan bodycare pada Ibu hamil dan menyusui.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More