Kulit Glowing dengan Treatment Baru Primary Facial

Selasa, 22 Juni 2021 - 16:27 WIB
loading...
Kulit Glowing dengan Treatment Baru Primary Facial
Ade Fitrie Kirana merilis varian treatment baru bernama Primary Facial. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit yang sehat dan terlihat glowing adalah dambaan banyak wanita. Tentu, hal itu hanya bisa didapatkan bila Anda rajin merawatnya, karena seiring waktu kulit wajah maupun tubuh akan mengalami banyak permasalahan.

Melihat kebutuhan perawatan kulit glowing yang begitu besar di tengah masyarakat, public figure sekaligus entrepreneur Ade Fitrie Kirana terinspirasi untuk merilis varian treatment baru bernama Primary Facial. Treatment ini sudah tersedia di klinik kecantikan milik Ade Fitrie, AFK Beauty Skin Clinic.



Yang menarik, treatment ini diklaim sangat terjangkau harganya, dimulai dari Rp70.000. Hanya dalam satu kali treatment, Anda bisa langsung merasakan manfaatnya. Kulit terlihat lebih bersih, sehat, kenyal, dan glowing.

“Pandemi membuat kita berpikir kebutuhan mana yang menjadi prioritas dan mana yang bukan. Namun, kebutuhan akan perawatan kulit tetap kita butuhkan agar kulit bersih dan sehat. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan harga perawatan yang mahal. Primary Facial adalah solusi yang paling tepat untuk Anda,” jelas Ade, Selasa (22/6).



AFK Beauty Skin Clinic yang berlokasi di daerah Cipete Utara, Jakarta Selatan, sudah menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan sebelum masuk ke klinik, dan sterilisasi ruangan secara berkala tiap hari. Jadi Anda tak perlu khawatir saat melakukan treatment di sini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)