3 Artis Hollywood yang Pernah Terkena Kolesterol Tinggi

Jum'at, 01 Juli 2022 - 16:18 WIB
Kolesterol merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja. Bukan hanya orang biasa, para artis Holywood pun bisa terpapar penyakit. Foto DOK SINDOnews
JAKARTA - Kolesterol merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja. Bukan hanya orang biasa, para artis Hollywood pun bisa terpapar penyakit.

Dilansir dari express.co.uk, Kolesterol memang dikenal penyakit yang membunuh, sehingga perlu dilakukan pengecekan untuk mengetahui kadar kolesterol sebelum pada akhirnya terkena serangan jantung atau stroke. Kolesterol juga merupakan penyebab dari seperempat kematian penyakit jantung.

Baca juga : 9 Cara Efektif Menurunkan Kolesterol Jahat dan Menaikkan Kolesterol Baik

Sehingga, kolesterol bisa terjadi kepada siapa saja tak terkecuali para artis Hollywood. Berikut tiga artis Hollywood yang pernah terkena kolesterol tinggi :

1. Jessica Alba



Fantastic Four, The Eye dan Spy Kids adalah beberapa film yang telah dibintangi Jessica Alba. Artis cantik ini ternyata sempat memiliki kadar kolesterol tinggi.

Memiliki riwayat darah kolesterol dan darah tinggi ini membuatnya lebih berhati hati dalam memilih makanan. Karena itu saat ini dia memulai pola hidup sehat dengan mengatur menu makanannya. Mulai dari sarapan, makan siang dan malam telah diatur sedemikian rupa. Tak lupa juga dengan olahraga rutin yang dijalaninya.

2. Martine McCutcheon

Artis yang telah membintangi beberapa film diantaranya Love Actually dan The Bromley Boys ini juga pernah memiliki kadar kolesterol tinggi dalam tubuhnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More