Ria Ricis Beli Sapi Kurban Limited Edition Seharga Rp120 Juta

Minggu, 03 Juli 2022 - 08:08 WIB
Ria Ricis baru-baru ini membeli sapi untuk dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha mendatang. Foto/Instagram Ria Ricis
JAKARTA - Ria Ricis baru-baru ini membeli sapi untuk dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha mendatang. Rupanya, harga sapi yang dibeli oleh istri Teuku Ryan tersebut bernilai fantastis hingga ratusan juta rupiah.

Hal ini diungkapkan oleh Delia, pemilik showroom Sultan Ismail Farm, tempat Ria Ricis membeli sapi. Ia memperlihatkan dua ekor sapi yang dibeli sang Youtuber dan memiliki berat 1,2 ton dengan jenis berbeda.



Ricis membeli sapi jenis PO (peranakan ongole) dan jenis limosin. Keduanya dibanderol harga mencapai Rp120 juta.

"Kurang lebih kisaran harga dari Rp105 juta sampai Rp120 juta. Memang kisarannya seharga itu," kata Delia, yang ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Menurut Delia, jenis sapi PO yang dibeli Ricis adalah satu-satunya yang ada di showroom. Adik Oki Setiana Dewi itu memang sudah tertarik membeli sapi tersebut sejak awal.



"Yang PO ini ya memang cuma satu. Ini limited edition. Ya memang yang putih ini Ricis sudah jatuh cinta gitu katanya, pas pertama kali lihat," ungkap Delia.

Sebelumnya, Ria Ricis membagikan momen dirinya bersama sapi berwarna putih di unggahan Instagram. Ia kemudian meminta netizen mencarikan nama untuk sapi kurban yang dibelinya itu.

"Langsung sayang banget sama kamu. Bantu kasih nama dong teman-teman," tulis Ricis.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More