Rayakan Ultah Ke-27, Ria Ricis Dapat Kejutan dari sang Suami

Jum'at, 01 Juli 2022 - 17:43 WIB
loading...
Rayakan Ultah Ke-27, Ria Ricis Dapat Kejutan dari sang Suami
Kebahagiaan menyelimuti YouTuber Ria Yunita atau yang lebih dikenal dengan Ria Ricis, yang tengah merayakan ulang tahun ke-27. / Foto: Instagram @riaricis1795
A A A
JAKARTA - Youtuber Ria Yunita atau yang dikenal Ria Ricis tengah berbahagia. Tepat di hari ini, Jumat (1/7/2022), istri Teuku Ryan itu genap berusia 27 tahun.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Ria Ricis membagikan foto kebahagiaan saat mendapatkan surprise dari sang suami. Terlihat Ria Ricis mendapatkan bunga dan kue ulang tahun berukuran besar.

"Terima kasih ayang. 27 ttahun yang lalu hari sabtu saya lahir ke dunia. Kata ibu, karena lahirnya sabtu, jadi seneng jalan-jalan. Soalnya weekend," tulis Ria Ricis pada keterangan foto, Sabtu (1/7/2022).

Baca juga: Minta Maaf dan Menangis, Air Mata Tiara Marleen Tidak Berlaku Lagi buat Haji Faisal

Dalam foto itu, Ria Ricis tampil cantik dan anggun dengan balutan hijab hitam. Sementara Teuku Ryan terlihat tampan dengan balutan kemeja berwarna pink sembari memegang kue besar berwarna biru.

Unggahan Ria Ricis itu pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak netizen yang memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa terbaik untuknya.



"Happy Birthday anak2ku," tulis Lucinta Luna di kolom komentar.

"Barakallah fiumrik Kaka Icis semoga rezekinya makin lancar panjang umur, sehat selalu," komentar seorang netizen.

Baca juga: Begini Jawaban Ahmad Sahroni Soal Tudingan Pernah Dekat dengan Ni Made Dwita Anggari

"Semoga lahirannya di lancarkan aamiin, selamat ulang tahun Kaka Icis sehat selalu dan apa yang diinginkan tercapai," sahut netizen yang lain.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)