8 Rekomendasi Wisata Alam Taiwan Terbaik, dari Pantai hingga Gunung

Senin, 04 Juli 2022 - 18:47 WIB
8. Sun Moon Lake



Foto/istimewa

Danau Sun Moon adalah danau indah yang terletak di Yuchi Township, Kabupaten Nantou, Taiwan. Pulau Lalu di tengah danau memisahkan danau menjadi bagian yang berbentuk seperti bulan sabit dan bagian lain yang berbentuk bulat seperti matahari. Di sekitar danau terdapat pegunungan, sungai, dan pepohonan hutan.

Danau ini luas dan tenang, memberikan refleksi sempurna dari perubahan tampilan Danau Sun Moon setiap musim. Sun Moon Lake National Scenic Area mencakup lima atraksi rekreasi utama, yakni Huantan, Sungai Shuili, Puli, Sungai Zhuoshui, dan Jiji. Di sekitar tempat-tempat wisata utama ini terdapat tempat-tempat wisata seperti Taomi, Checheng, Jiji, Gunung Besar Shuishe, Air Terjun Shuanglong, Waduk Mingtan, dan Sungai Shuili.

Keindahan Danau Sun Moon diciptakan oleh gunung dan air. Awan berkabut yang menyebar dan pemandangan gunung yang berbeda semuanya membangkitkan pemandangan puitis dan romantis. Oleh karena itu, daerah ini terkenal sebagai Delapan Atraksi Pemandangan Indah yang terkenal di Taiwan.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More