Menari Seru, Anak-Anak Antusias Ikuti Meet & Greet Kiko and Friends

Senin, 04 Juli 2022 - 20:54 WIB
Acara meet & great Kiko and Friends di Mal Ciputra Tangerang pada Minggu (3/7/2022) diserbu anak-anak. Foto/MPI/Kevi Laras
TANGERANG - Acara meet & great Kiko and Friends di Mal Ciputra Tangerang diserbu anak-anak. Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini juga menyita banyak pengunjung mal.

Selama acara, terlihat puluhan anak ikut menari seru bersama Kiko, Lola, dan Poli. Sementara di sisi lain, ada pula pengunjung anak dan orangtua yang hanya menonton di area panggung.

Menurut Marketing & Retail Manager MNC Licensing Marisa Maliombo, acara meet & great Kiko and Friends baru pertama kali diadakan di Tangerang. Tampak antusiasme pengunjung, terkhusus anak-anak, cukup tinggi.



"Pertama kita coba adakan di area Tangerang, ternyata antusiasnya lumayan bagus. Kita happy banget. Semoga acara yang sampai akhir bulan ini terus ramai dan dimininati masyarakat Tangerang," kata Marisa di Mal Ciputra Tangerang, Minggu (3/7/2022).



Sementara itu, Marketing Communication Supervisor PT Ciputra Residence Dimas Bowo Jatmiko menuturkan, acara ini telah dikonsep dengan lebih matang. Dia menilai, acara ini sangat ramai peminat.

"Sangat ramai, karena kita sudah konsepkan jauh-jauh hari. Makanya kita perlu kerja sama, salah satunya MNC. Jadi rencana seperti ini, akan kita teruskan," ujarnya.

Meet & greet yang mengusung tema Amazing Anniversary ini merupakan rangkaian acara dalam rangka peringatan ulang tahun Mal Ciputra Tangerang yang kedua. Kiko sendiri adalah serial animasi yang diproduksi MNC Animation, yang merupakan unit usaha PT MNC Digital Entertainment Tbk (MDE), di mana musim pertamanya tayang di RCTI sejak 7 Februari 2016.

Serial animasi Kiko sudah tayang selama tiga musim dan akan masuk musim keempat pada tahun ini. Hingga kini, Kiko sudah mengantongi lima perhargaan berskala internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Bahkan Kiko juga sudah tayang di 63 negara, termasuk channel Disney XD, platform Netflix, dan Roku Channel (US).
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More