Arawinda Kirana Dituding Pelakor, Istri Sah Beri Sindiran Pedas

Rabu, 06 Juli 2022 - 12:11 WIB
Di sisi lain, Arawinda Kirana sendiri belum menanggapi apapun terkait isu dirinya menjadi pelakor. Perempuan 21 tahun itu juga membatasi kolom komentar di akun Instagramnya.

Isu Arawinda Kirana sebagai pelakor ini berkembang luas setelah Twitter KawakamiMS membagikan ulang unggahan Instagram wanita.cl. unggahan itu berisi kiriman cerita netizen yang mengisahkan rumah tangga saudaranya.

Cerita itu berjudul Prihatin dengan Salah Satu Keluarga karena Suaminya Selingkuh, di mana seseorang tanpa identitas itu menceritakan bahwa suami saudaranya berselingkuh dengan seorang perempuan yang bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya," tulis seseorang itu.

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x," tambahnya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More