4 Zodiak yang Cenderung Selingkuh Berkali-kali, Ada Capricorn

Kamis, 07 Juli 2022 - 00:05 WIB
Seorang Libra yang selingkuh melakukannya dalam upaya untuk mendapatkan apa yang tidak mereka dapatkan dari pasangan. Karena zodiak ini senang menyelesaikan perselisihan, Libra bisa menjadi pembohong yang baik.

Libra terampil menjaga interaksi dan percakapan tetap ringan. Meskipun berada dalam hubungan yang serius, memiliki sifat genit yang besar, Libra diketahui berulang kali selingkuh dari pasangannya.





3. Gemini


Sifat impulsif Gemini dan kepribadian yang lapang mungkin membuat mereka untuk mengembara dan bereksperimen, tetapi juga berjuang dengan komitmen dan dapat menjadi jauh dari pasangan mereka. Gemini suka memiliki berbagai pilihan yang tersedia karena bisa agak ragu-ragu.

Karena modalitas yang bisa berubah, yang membuatnya sangat dinamis, murung, dan lebih mudah berubah, Gemini tidak akan ragu untuk mengakhiri hubungan jika ketahuan selingkuh.

4. Capricorn

Capricorn berjuang dengan komitmen romantis jangka panjang. Karena sifat praktis dan bakat mereka untuk kerahasiaan, Capricorn tidak mungkin ditemukan selingkuh karena mereka lebih dari mampu menyembunyikan hubungan mereka.

Zodiak ini selingkuh berkali-kali karena memiliki keyakinan tertinggi pada kemampuan mereka untuk menghindari kecurigaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More