5 Artis Indonesia yang Berstatus Kakak Adik, Nomor 3 Selalu Tampil Kompak

Jum'at, 08 Juli 2022 - 06:30 WIB
Artis Indonesia yang berstatus kakak adik selanjutnya merupakan anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ketiga bersaudara Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tumbuh besar di dunia entertain. Darah seni mengalir dari kedua orang tua mereka yang musisi. Mereka menggeluti bidang musik dan peran.

3. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar



Artis Indonesia yang berstatus kakak adik berikutnya adalah Shireen dan Zaskia Sungkar. Ayah mereka Mark Sungkar adalah aktor di dunia seni peran, sang ibu Fanny Bauty adalah seorang aktris dan penyanyi. Dua perempuan cantik ini selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Dahulu mereka sering tampil nyanyi bersama, kini keduanya fokus dengan dunia bisnisnya masing-masing.

4. Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil



Artis Indonesia yang berstatus kakak adik lainnya, yakni Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil. Dahulu Zaskia sering membintangi sinetron dan salah satu adiknya, Haykal Kamil juga berkecimpung di dunia yang sama. Namun kini Haykal lebih fokus ke dunia bisnis dan mengurus keluarga kecilnya.

5. Nana Mirdad dan Naysila Mirdad



Artis Indonesia yang berstatus kakak adik yang terakhir ada, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Kakak dan adik yang cantik ini banyak dikenal masyarakat. Baik Nana maupun Naysila sama-sama mewarisi bakat kedua orang tuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou dalam dunia seni peran. Bahkan mereka pernah dijuluki sebagai ratu sinetron pada masa kejayaannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More