7 Karakter Kim Soo-hyun yang Berbeda di Serial Netflix

Jum'at, 26 Juni 2020 - 20:30 WIB
Dalam setiap penampilannnya di depan kamera, Kim Soo-hyun selalu berbeda. Bahkan, dia bisa berubah 360 derajat untuk sebuah karakter. Anda pun bisa melihatnya. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Kehadiran Kim Soo-hyun di dunia akting berhasil menarik perhatian penonton. Tidak hanya wajahnya yang tampan, dia juga piawain dalam berakting.

Kemampuan Kim Soo-hyun dalam memainkan sebuah karakter yang diperankannya yang membuat pecinta drama Korea kepincut. Apalagi Kim Soo-hyun memang dikenal sangat serius ketika harus mendalami karakter.

Bahkan, dia dapat mengubah kepribadiannya hingga 360 derajat, mulai karakter alien yang menawan di My Love from The Star, hingga mata-mata Korea Utara yang jenaka di Crash Landing on You.

Penasaran dengan karakter Kim Soo-hyun dalam serial Netflix berikut ulasannya berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews dari Netflix. (Baca juga: Yuk Intip Cerita Peninsula, Sekuel Train to Busan yang Tayang 15 Juli ).

1. Perawat yang penuh empati - It’s Okay to Not Be Okay



Serial ini bercerita mengenai dua orang yang saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain. Kim Soo-hyun berperan sebagai Moon Gang-tae, seorang perawat yang bekerja di bangsal psikiatri dan harus mengurus kakaknya yang autis bernama Sang-tae (Oh Jung-se). Selain dianugerahi oleh ketampanan dan kepintaran, Gang-tae juga merupakan sosok yang sangat sabar dan penuh empati sehingga bisa membuat Anda langsung jatuh hati kepadanya.

2. Musisi yang jenius - Dream High

Dalam serial drama musikal Dream High, Kim Soo-hyun berperan sebagai Song Sam-dong, seorang remaja yang berasal dari desa kecil dan memiliki bakat musik yang luar biasa. Karakternya yang lugu dan polos akan membuat Anda gemas, terutama saat ia berusaha mendapatkan hati Ko Hye-mi (Bae Suzy) dan ikut mendaftarkan diri ke sekolah musik yang bergengsi, Kirin High School of Art.

3. Raja yang cerdas dan pantang menyerah - The Moon Embracing The Sun
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More