Jawaban Menohok Florence Pugh usai Dihujat Pakai Gaun Pink Transparan

Selasa, 12 Juli 2022 - 19:06 WIB
Florence Pugh memberikan jawaban menohok setelah dihujat memakai gaun pink transparan. Dalam acara peragaan busana Valentino, Pugh memilih gaun tulle tipis. Foto/Shape
JAKARTA - Florence Pugh memberikan jawaban menohok setelah dihujat memakai gaun pink transparan. Dalam acara peragaan busana Valentino di Roma beberapa waktu lalu, Pugh memilih gaun tulle tipis berwarna pink neon.

Dia kemudian mengunggah foto dirinya dalam balutan gaun itu ke Instagram pribadinya. Gaun itu memicu reaksi di media sosial, mendorong Pugh mengatasi komentar negatif yang dia terima dalam posting lanjutan.

"Menarik untuk melihat dan menyaksikan betapa mudahnya pria menghancurkan tubuh wanita secara total, di depan umum, dengan bangga, untuk dilihat semua orang," tulis Pugh dilansir dari Independent, Selasa (12/7/2022).

Artis 26 tahun itu kemudian melanjutkan bahwa ini bukan pertama kalinya, juga bukan yang terakhir kalinya bahwa seorang wanita akan mendengar apa yang salah dengan tubuhnya dari orang asing. "Yang mengkhawatirkan adalah seberapa vulgar beberapa dari kalian para pria," kata Pugh.





Foto/Page Six



"Begitu banyak dari Anda ingin secara agresif memberi tahu saya betapa kecewanya Anda dengan payudara kecil saya, atau bagaimana saya harus menjadi berdada rata," ujar Pugh.

"Saya sudah lama tinggal di tubuh saya. Saya sepenuhnya menyadari ukuran payudara saya dan tidak takut akan hal itu. Yang lebih mengkhawatirkan adalah… Kenapa Anda begitu takut dengan payudara? Kecil? Besar? Kiri? Benar? Hanya satu? Mungkin tidak ada? Apa. Adalah. Jadi. Menakutkan," sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More