Soal Polemik Legalisasi Ganja, Jeff Smith: Terserah Pemerintah Saja, deh

Rabu, 13 Juli 2022 - 16:00 WIB
Polemik legalisasi ganja di Indonesia ini bermula seorang ibu yang membawa papan bertuliskan permohonan legalisasi ganja untuk mengobati anaknya yang sakit. / Foto: Instagram @mr.jeffsmith
JAKARTA - Polemik legalisasi ganja di Indonesia turut ditanggapi aktor Jeff Smith . Pemerintah sendiri bakal mengkaji soal kebijakan legalisasi ganja untuk kepentingan medis.

Hal tersebut bermula dari seorang ibu yang membawa papan bertuliskan permohonan legalisasi ganja untuk mengobati anaknya yang sakit. Potretnya pun viral dan jadi perbincangan di media sosial.

Mengenai legalisasi ganja, Jeff sebenarnya pernah menyampaikan pendapatnya. Namun, kini kekasih Aisyah Aqillah itu enggan membahas hal tersebut lebih dalam lagi, dan membebaskan apapun keputusan pemerintah.



"Terserah pemerintah saja, deh. Gua sudah ngomong juga, belum tentu didengar," ungkap Jeff Smith disusul tawa di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Sejurus kemudian, dengan berkelakar dia meminta pemerintah mengkaji soal legalisasi ganja dengan mem

"Ganja tidak layakkan dikategorikan narkotika golongan I," tegasnya saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, 19 April 2021.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More