4 Film Korea Kolosal Romantis, Bikin Baper

Kamis, 21 Juli 2022 - 18:40 WIB
Film Korea banyak sekali macamnya. Salah satunya adalah film kolosal yang mengambil latar dinasti kerajaan. Foto/IMDb
JAKARTA - Film Korea banyak sekali macamnya. Salah satunya adalah film kolosal yang mengambil latar dinasti kerajaan. Biasanya cerita film kolosal ini menceritakan kehidupan Korea zaman dahulu.

Tak hanya berkisah tentang sejarah, tapi film Korea kolosal juga banyak menggambarkan kisah romantis yang tak jarang membuat para penonton baper. Nah, kali ini SINDOnews akan menyajikan film Korea kolosal romantis, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/7/2022).



1. Kingdom: Ashin of the North





Film ini merupakan spin-off dari serial Kingdom. Kingdom: Ashin of the North bercerita tentang seseorang bernama Ashin yang berubah menjadi penjahat setelah mengetahui dan bahkan menjadi cikal bakal yang membawa wabah zombie ke wilayah Joseon. Sejak kecil, Ashin sudah tahu tentang tanaman pembangkit mayat dan berencana untuk membalaskan dendam keluarganya saat ia dewasa.

2. The King's Letters



Film yang tayang pada 2019 ini bercerita tentang raja Sejong yang Agung dan Shinmi sebagai tokoh utama dalam pembuatan Hangul, sistem penulisan dalam aksara Korea. Film ini menceritakan bagaimana raja Joseon membuat aksara baru dan membedakannya dengan aksara China yang sebelumnya pernah dipakai di kerajaan Korea.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More