Vision+ Rilis Bad Parenting, Original Series tentang Keluarga dengan Libatkan Aplikasi Kesehatan Mental

Rabu, 27 Juli 2022 - 21:08 WIB
Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, kerja sama ini ditujukan agar masyarakat mendapatkan edukasi serta akses lebih mudah untuk menyelesaikan permasalahan keluarga agar masalah di dalam Bad Parenting tidak terjadi.

Dalam kerja sama tersebut, Vision+ dan Riliv merilis social experiment mengenai hubungan anak dengan orangtua, promo bundling Vision+ dan Riliv, serta yang akan datang yaitu interactive test untuk mengukur tingkat konflik dan kedekatan orangtua dengan anak, serta webinar dengan tema parenting.

Terkait promo bundling, setiap melakukan pembelian paket Vision+ Premium 90 hari dan Vision+ Premium with Sports 90 hari, 1.000 subscribers pertama bisa mendapatkan paket Mindful dari Riliv 60 hari yang dapat digunakan untuk meditasi, menenangkan pikiran, hingga membantu tidur lebih baik.

Sementara itu, setiap melakukan pembelian paket konseling via chat Paket Lega di Riliv, 1.000 pembeli pertama bisa mendapatkan gratis voucher Vision+ Premium with Sports 30 hari, untuk menikmati berbagai konten Vision+. Mulai dari original series, film, hingga program olahraga.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More