Mau Jadi Content Creator Sekarang Gampang Banget! Ini Caranya!

Kamis, 28 Juli 2022 - 13:26 WIB
Siapapun bisa jadi content creator, gampang kok. Foto/MNC Media
JAKARTA - Hadirnya TikTok, Instagram Reels, Youtube Shorts dan BuddyKu telah membuat konten berbentuk video semakin ramai tersebar di sosial media. Selain itu, para creator juga tertantang untuk membuat video se-unik dan se-kreatif mungkin hanya dalam kurun waktu yang singkat saja.

Hal ini pun membuat banyak orang tertarik belajar cara untuk mengedit video di komputer maupun smartphone mereka, agar bisa diunggah di media sosial.

Jaman dulu, mempelajari cara untuk mengedit video adalah hal yang sangat sulit, namun sekarang, ada banyak sekali cara untuk belajar mengedit video, dan salah satu cara paling efektif adalah dengan belajar langsung dengan ahli di bidang tersebut.

Sebelumnya untuk bertemu dengan ahli editing, kamu harus mengambil mata kuliah yang mahal, tapi sekarang kamu bisa mengambil kelas yang ditawarkan oleh Content Academy.





Content Academy menawarkan beberapa kursus online, mulai dari dasar-dasar membuat konten, kursus pengeditan video di komputer dan smartphone, dan Clinic Canva untuk membuat presentasi desain di media sosial lebih menarik.

Kelas-kelas ini dibentuk dengan tujuan untuk mendorong creator untuk terus berkreasi dan menciptakan konten informatif dan kreatif di platform seperti BuddyKu.

Sebagai salah satu bentuk dukungan untuk para content creator, Content Academy dan BuddyKu telah mengadakan kompetisi video editing dengan tema “Way of Freedom”.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More