Clemence Ellery Tampilkan 5 Koleksi Perhiasan Menawan di Peluncuran Flagship Store Perdananya

Minggu, 31 Juli 2022 - 17:25 WIB
Untuk merayakan flagship store pertamanya, Clemence Ellery memperkenalkan lima koleksi terbaru yang memesona dalam acara The Grounds of Clemence. Foto/Dok.MPI
JAKARTA - Valencia Tanoesoedibjo baru saja meluncurkan flagship store pertama Clemence Ellery di Park Hyatt Jakarta pada Jumat (29/7/2022). Tampak, Kevin Sanjaya hingga Naysila Mirdad turut hadir meramaikan acara peluncuran ini.

Untuk merayakan flagship store pertamanya, Clemence Ellery memperkenalkan lima koleksi terbaru yang memesona dalam acara The Grounds of Clemence. Kelima koleksi itu terinspirasi oleh perpaduan eklektik budaya, warna, dan gerakan kontemporer yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Apa saja?

1. Gemstones



Koleksi Gemstones adalah bentuk ekspresi spektakuler dari kode estetika Clemence Ellery, mewakili lima pemiliknya yang memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda. Ya, Valencia Tanoesoedibjo tidak sendirian dalam mendirikan perusahaan ini. Ada empat sahabat lainnya yang turut terlibat, yakni Natalie Ie, Jenifer Patricia, Jeanice Lie, serta Hendra Zhou.



Koleksi Gemstones sendiri mengubah batu permata langka menjadi perhiasan yang lebih modis dan eksotis. Secara khusus, koleksi ini diluncurkan untuk merayakan semangat hidup melalui warna-warna yang unik dan estetik.



"Gemstones ini unik karena gak semua orang bisa dapetin yang sama. Jadi, kalau kamu udah dapet sekali, belum tentu dapat yang kedua kali, very limited," ujar Natalie Ie selaku Direktur Clemence Ellery kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (29/7/2022).

2. Heritage
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More