Jerinx Hirup Udara Bebas, SID Segera Rilis Single dan Video Musik Baru

Rabu, 03 Agustus 2022 - 23:24 WIB
Selepas Jerinx menghirup udara bebas, Superman is Dead tampaknya bakal langsung tancap gas untuk kembali berkarya. / Foto: Instagram @sid_official
JAKARTA - Penabuh drum band Superman is Dead (SID), Jerinx telah bebas dari Lapas Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Selepas sang drummer menghirup udara bebas, SID tampaknya bakal langsung tancap gas untuk kembali berkarya. Bahkan, band punk rock asal Pulau Dewata itu telah menyiapkan single baru.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh ketiga personel Superman is Dead, yakni Bobby Kool, Eka Rock, dan Jerinx .



"18 Agustus akan ada rilis pastinya. Tapi mengenai apa ada acara pasti akan diumumkan," ucap Jerinx, seperti dikutip dari kanal YouTube Astika Raya.



"18 Agustus itu juga akan peluncuran video klip terbaru SID, lagu Tentang Tiga," sahut sang vokalis dan gitaris, Bobby Kool.

Seperti disinggung sebelumnya, peluncuran video klip dan single baru ini masih belum bisa dipastikan apakah SID akan membuat acara khusus.

Namun, Jerinx juga akan tampil perdana bersama SID dalam festival Prost Fest 2022 pada 13 dan 14 Agustus di Sanur, Bali.

"Saksikan kami di konser SID (Superman Is Dead) pada 13 dan 14 Agustus ini di Pantai Mertasari, Sanur," kata pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu melalui akun milik Instagram @true_jrx, Selasa, 2 Agustus 2022.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More