Nora Alexandra Akan Jalani Program Bayi Tabung usai Jerinx SID Bebas

Rabu, 03 Agustus 2022 - 18:31 WIB
loading...
Nora Alexandra Akan Jalani Program Bayi Tabung usai Jerinx SID Bebas
Nora Alexandra akan menjalani program bayi tabung usai sang suami, Jerinx SID bebas dari penjara. Jerinx bebas bersyarat pada Selasa, 2 Agustus 2022. Foto/Instagram Nora Alexandra
A A A
JAKARTA - Nora Alexandra akan menjalani program bayi tabung usai sang suami, Jerinx SID bebas dari penjara. Jerinx bebas bersyarat dari Lapas Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Jerinx mengungkapkan rencana ini akan segera dilakukan lantaran sempat tertunda berberapa waktu lalu karena masalah hukum yang menjeratnya.

"Ke depan, pertama akan program bayi tabung," kata Jerinx dikutip dari salah satu tayangan di kanal YouTube, Rabu (3/8/2022).

"Keburu ditangkep soalnya," tambahnya.




Hal tersebut pun dibenarkan oleh Nora. Model cantik itu mengaku bahwa rencananya untuk hamil melalui program bayi tabung sebelumnya sempat gagal.

"Sebab sebelumnya gagal," jelas Nora.

Selain berencana menjalani program bayi tabung, Nora dan Jerinx juga berencana akan bulan madu. Keduanya akan melakukan perjalanan ke Turki.

Karena itu, drummer Superman is Dead (SID) itu berharap agar rencananya ini bisa diizinkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna Laoly.


"Bulan madu inginnya ke Turki. Semoga diizinkan pak Yasonna," tutup Jerinx.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)