Tinggalkan Rumah Sakit, Ayu Aulia Siap Diperiksa Polisi

Kamis, 04 Agustus 2022 - 18:29 WIB
Ayu Aulia tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022) sore. / Foto: Instagram @ayuaulia5252
JAKARTA - Menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022) sore, Ayu Aulia mengaku masih dalam keadaan sakit.

Selebgram 29 tahun itu tiba di Polrestro Jaksel sekitar pukul 16.04 WIB. Sebelumnya, Ayu, yang didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, meninggalkan Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, usai menjalani perawatan medis.

Kepada awak media, Ayu Aulia membeberkan penyakit yang tengah diidapnya. "Muntah-muntah terus BAB, kalau riwayat sakit jelas ada kista, suspek leukemia juga," terang Ayu Aulia di Polrestro Jaksel, Kamis (4/8/2022).



Di sisi lain, Ayu mengaku siap menjalani pemeriksaan. Dia juga berjanji akan bersikap kooperatif selama menghadapi kasus hukumnya.



"Harus siap dong kan warga negara yang baik," ujarnya.

Dalam wawancara terpisah, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan, penyidik terus mendalami kasus dugaan penganiayaan tersebut.

Pihak kepolisian juga berharap Ayu Aulia selaku tersangka menepati janjinya untuk bersikap kooperatif.

"Saudari AA sudah hadir dan sedang memberikan keterangan di dalam. Kita masih mendalami supaya kita mendapatkan penjelasan dari AA," ujar Nurma Dewi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More