Nathalie Holscher Tepis Kabar Jalan Bareng Sule usai Layangkan Gugatan Cerai

Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:53 WIB
loading...
Nathalie Holscher Tepis Kabar Jalan Bareng Sule usai Layangkan Gugatan Cerai
Nathalie Holscher menepis kabar dirinya jalan bareng dengan Sule usai menggugat cerai suaminya tersebut. / Foto: Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher menepis kabar dirinya jalan bareng dengan Sule usai menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Bantahan tersebut diketahui ketika Nathalie hadir di sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (4/8/2022).

Diputarkan sebuah video viral yang memperlihatkan Nathalie jalan bersama Sule . "Kalau jalan bareng kan emang kita lagi jalan bareng. Kalau terbang, beda lagi," sahut Nathalie.

Baca juga: Trauma, Nathalie Holscher Masih Enggan untuk Menikah Lagi

Mengenai video itu, Nathalie menjelaskan bahwa kebersamaannya dengan Sule yang terekam merupakan momen lawas. Tepatnya ketika mengantarkan sang putra, Adzam Andriansyah Sutisna untuk disunat.

"Itu memang jalan bareng, tapi dulu waktu ke rumah sakit waktu Adzam mau sunat," ungkap mantan DJ itu.

Lebih jauh, Nathalie mengutarakan bahwa hubungannya dengan Sule masih terjalin baik meski sedang menghadapi proses cerai.

Sule masih menjalin komunikasi untuk kepentingan sang anak yang masih berusia 8 bulan. "Baik-baik aja, masih kontakan sama anak," kata wanita blasteran Belanda-Jerman ini.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi pada 6 Juli 2022.

Baca juga: Jadi Korban Penipuan, Jessica Iskandar Berupaya Tetap Tegar buat Anak

Sebelumnya, Sule dan Nathalie resmi menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1480 seconds (11.252#12.26)