Kembali Bangkitkan Musik Melayu, Nagaswara Perkenalkan 5 Jagoan Baru

Minggu, 07 Agustus 2022 - 00:32 WIB
Label musik Nagaswara kembali menunjukkan konsistensinya dalam menelurkan band genre melayu dengan mengenalkan 5 jagoan barunya. / Foto: Thomas Manggalla
JAKARTA - Label musik Nagaswara kembali menunjukkan konsistensinya dalam menelurkan band genre melayu dengan mengenalkan 5 jagoan barunya.

Label satu ini tampak begitu concern dalam mengangkat musisi melayu yang dianggap sebelah mata. Oleh karenanya, Nagaswara pun dikenal sebagai label penghasil band dan penyanyi-penyanyi pop melayu.

Kelima penyanyi dan band baru yang diperkenalkan Nagaswara antara lain Merpati band & Kezia (Janji Satu Purnama), Andrigo (Karam Ditengah Harapan), Luvia band (Orang yang Salah), Andez (Sebatang Kara), dan Syahriyadi (Lagi dan Lagi).



Kelima bintang dengan single terbarunya itu resmi diperkenalkan Nagaswara di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat (5/8/2022) sore.



Menurut CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, 5 artis dengan single-single terbarunya yang dirilis kali ini sangat spesial.

"Beberapa di antaranya sudah viral di media sosial seperti lagu Luvia band dan Syahriyadi. Kita tetap konsisten dengan lagu-lagu pop melayu, apalagi menjelang 17 Agustus," kata Rahayu Kertawiguna saat dijumpai di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat, 5 Agustus 2022.

Sementara, Andez, vokalis duo Andez yang sempat vakum lama, sangat bersemangat melihat apresiasi masyarakat terhadap lagu-lagu pop melayu. Dia berharap, lagu atau grup-grup musik melayu dapat kembali berjaya seperti dulu.



"Ini perjalanan saya yang kedua di dunia musik. Ada semangat yang baru melihat lagu-lagu pop melayu kembali viral. Semoga ke depan generasi band pop Melayu kembali bangkit seperti dulu," ungkap Andez.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More