Hotman Paris Hutapea Bagikan Momen sang Anak Jualan Pembalut di Mall, Tuai Pujian Netizen

Senin, 08 Agustus 2022 - 16:16 WIB
Hotman Paris Hutapea membagikan sebuah video singkat mengenai sang anak, Felicia. Ternyata, Felicia saat itu sedang berada di dalam mall sambil mempromosikan sebuah produk. Foto/Instagram Hotman Paris
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea membagikan sebuah video singkat mengenai sang anak, Felicia. Ternyata, Felicia saat itu sedang berada di dalam mall sambil mempromosikan sebuah produk.

Bukan makanan maupun minuman, melainkan pembalut. Tampaknya Hotman Paris bangga melihat aksi anaknya itu sehingga langsung mengunggah momen tersebut di Instagram.



"Felicia Hutapea Sh LLB (pengacara di kantor pengacara Inggris cabang Singapore) sedang jualan pembalut wanita nama: SUNDROP di Market Museum Lippo Mall Kemang!" tulis Hotman Paris, dikutip pada Senin (8/8/2022).

Dalam video itu, Felicia tampak membawa dua contoh pembalut yang diletakkan di atas papan kaca. Terlihat pula seorang wanita di hadapan Felicia yang tengah mendengarkan penjelasan dari putri pengacara kondang tersebut.



Menurut Hotman, dirinya memiliki nasihat tersendiri untuk ketiga anaknya, termasuk Felicia. Hal ini masih berkaitan dengan harga diri maupun status sosial.

"Nasehat Hotman ke 3 anak : harga dirimu dan status sosialmu sangat di tentukan ekonomimu!" tutur Hotman.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More