Hotman Paris Hutapea Rela Tak Tidur demi Beri Kejutan Ulang Tahun Istri

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 04:04 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Rela Tak Tidur demi Beri Kejutan Ulang Tahun Istri
Hotman Paris Hutapea bersama sang istri, Agustianne Marbun. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa keluarga adalah prioritas utama baginya. Maka itu, saat datang momen spesial bagi sang istri, Hotman enggan melewatkannya begitu saja.

Seperti misalnya saat istri Hotman yakni Agustianne Marbun berulang tahun. Demi bisa merayakan tepat tengah malam, Hotman rela terjaga dari tidur.

"Tadi malam saya nggak tidur tahu kenapa? Saya sengaja nggak tidur, istri saya ulang tahun," ujar Hotman Paris di kawasan Jakarta Utara, Kamis (4/8/2022).

Untuk berjaga-jaga, Hotman juga meminta bantuan asisten pribadinya agar membangunkan dia pukul 23.30 WIB. Sang pengacara kondang ingin memberikan kejutan romantis pada sang istri pada pukul 00.00 tepat.

"Jam 12 aku pasang kue nyalain lilin, bangunin semua pembantu, langsung bangunin istri kasih surprise," cerita Hotman

Perlakuan Hotman terhadap sang istri tulus tanpa dibuat-buat. Pasalnya, hanya dia dan orang-orang yang terlibatlah yang menyaksikan surprise tersebut.

"Itu tidak dibuat-buat, itu alamiah, bukan sensasi. Orang nggak ada yang nonton kok, nggak ada yang lihat. Kalian kalau ngga nanya, nggak gua ceritain," ujar Hotman Paris.

Hotman lantas menegaskan bahwa kunci hidup tenang adalah selalu menaruh keluarga di urutan teratas. "Istri dan keluarga harus number one. Bertualang boleh, laki-laki tak ada yang tak berpetualang," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)