3 Zodiak Sering Bohong pada Pacar demi Kesenangan Pribadi

Rabu, 10 Agustus 2022 - 00:05 WIB
Ada zodiak yang sering bohong pada pacarnya demi kesenangan pribadi. Para zodiak ini tidak percaya kejujuran sebagai hal yang terbaik dalam hubungan. Foto/Pinkvilla
JAKARTA - Ada zodiak yang sering bohong pada pacarnya demi kesenangan pribadi. Para zodiak ini tidak percaya kejujuran sebagai hal yang terbaik dalam hubungan.

Tidak peduli seberapa pengertian pasangan mereka, para zodiak ini cenderung berbohong kepada pasangan. Dengan demikian, mereka mendapatkan waktu untuk diri mereka sendiri.

Padahal, salah satu cara termudah untuk menghindari pertengkaran atau perselisihan dalam suatu hubungan adalah menjaga perdamaian dengan mengatakan yang sebenarnya. Jujur dengan pasangan tentang setiap hal juga penting dilakukan dalam hubungan.

Dari Scorpio hingga Taurus, berikut zodiak yang sering bohong kepada pacarnya demi kesenangan pribadi seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (10/8/2022).





1. Scorpio

Scorpio mungkin tampak sosial di tempat kerja, tetapi banyak dari zodiak ini adalah introvert. Mereka benar-benar menikmati menghabiskan berjam-jam dalam kesendirian setiap saat ketika mereka menelusuri layar ponsel atau bersantai saat melihat media sosial.

Jika pasangan mereka keberatan dengan waktu senggang ini, Scorpio biasanya berbohong dan memalsukan panggilan kerja atau pertemuan yang membutuhkan perhatian mereka.

2. Taurus
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More