4 Zodiak yang Mengakhiri Hubungan Jangka Panjang untuk Menikah dengan Orang Lain

Selasa, 02 Agustus 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Mengakhiri Hubungan Jangka Panjang untuk Menikah dengan Orang Lain
Beberapa zodiak memilih mengakhiri hubungan jangka panjang untuk menikah dengan orang lain. Tidak setiap hubungan berakhir pernikahan karena perselingkuhan. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak memilih mengakhiri hubungan jangka panjang untuk menikah dengan orang lain. Tidak setiap hubungan berakhir dengan pernikahan karena banyak dari mereka berakhir dengan perselingkuhan.

Parahnya, hubungan tersebut bahkan bisa menjadi perpisahan menyakitan yang tidak diduga. Hal ini bisa terjadi karena dorongan adrenalin untuk diam-diam berselingkuh dengan orang lain atau sekadar bertukar pesan.

Dua hal tersebut bisa mengembangkan perasaan yang tidak ada tandingnya. Seperti halnya yang dilakukan oleh empat zodiak ini misalnya.

Berikut zodiak yang memilih untuk mengakhiri hubungan jangka panjang mereka untuk menikah dengan orang lain seperti dilansir dari Pinkvilla, Selasa (2/8/2022).


1. Gemini

Gemini menggandakan kekasih mereka. Tetapi pada akhirnya tempat kerja merekalah yang memenangkan hati karena Gemini yang telah bersama kekasih masa kecil diketahui mengakhiri hubungan untuk fokus pada pekerjaan. Mereka terkadang menikahi rekan kerja yang mereka cintai segera setelah memutuskan cinta jangka panjang.

2. Aquarius

Banyak Aquarius tidak percaya pada hubungan jarak jauh. Bukan jarak yang menjadi kendala, namun keengganan mereka untuk tetap setia yang akhirnya menjadi masalah. Zodiak ini sedikit membutuhkan dan cenderung mengembangkan hubungan dekat dengan orang-orang di sekitar mereka.

Jadi, kemungkinan besar mereka akan menjadi pasangan yang terlibat dalam perselingkuhan emosional. Banyak dari Aquarius memulai perpisahan untuk menikahi pasangan yang dipilih orang tua mereka.

3. Libra
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)