5 Artis Indonesia Keturunan Arab, Paras Rupawan yang Memikat

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:29 WIB
Sedikitnya ada lima artis Indonesia keturunan Arab dengan paras rupawan yang memikat. Foto DOK SINDOnews
JAKARTA - Sedikitnya ada lima artis Indonesia keturunan Arab dengan paras rupawan yang memikat. Seorang wanita yang memiliki darah Arab umumnya cukup mudah dikenali. Biasanya, mereka identik dengan mata yang indah serta hidung yang mancung.

Dalam industri hiburan tanah air, cukup banyak ditemui artis-artis dengan garis keturunan Arab. Dengan popularitas yang dimilikinya, mereka cukup sering menghiasi berbagai program acara di televisi Indonesia.

Baca juga : 5 Artis Muslim Keturunan Tionghoa, Ada yang Mualaf

Berikut lima artis Indonesia keturunan Arab dengan paras rupawan yang memikat :

1. Shireen Sungkar



Shireen Sungkar merupakan seorang artis dan model asal Indonesia. Namanya dikenal publik ketika membintangi serial televisi bertajuk ‘Cinta Fitri’.

Saat itu, artis kelahiran 28 Januari 1992 ini beradu akting dengan Teuku Wisnu. Uniknya, saat ini mereka menjadi sepasang suami istri. Keduanya diketahui menikah pada 10 November 2010 lalu.

Melihat dari garis keturunannya, Shireen Sungkar diketahui memiliki darah Arab yang mengalir dari ayah kandungnya, Mark Sungkar. Hal ini sebenarnya sudah cukup terlihat dari parasnya yang cukup identik dengan orang Arab.

2. Nabila Syakieb
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More