5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pemuka Agama, Nomor 4 Sempat Nyaris Cerai

Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:35 WIB
Artis Indonesia yang menikah dengan pemuka agama ternyata cukup banyak. Termasuk Puput Melati dengan Ustaz Guntur Bumi pada 27 Juni 2011. Foto/Instagram Puput Melati
JAKARTA - Artis Indonesia yang menikah dengan pemuka agama ternyata cukup banyak. Mulai dari Kartika Putri sampai Amanda Zevannya.

Memiliki pasangan hidup seorang pemuka agama tentunya dapat mengarahkan mereka menjadi lebih religius karena ada orang terdekat yang membimbingnya.

Kehidupan hingga penampilan mereka pun berubah drastis. Dari ustaz sampai pendeta, berikut 5 artis Indonesia yang menikah dengan pemuka agama, sebagaimana MNC Portal rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/8/2022).

1. Kartika Putri





Artis Indonesia yang menikah dengan pemuka agama pertama ada Kartika Putri. Wanita yang akrab disapa Karput ini sebelumnya sangat lekat dengan imej seksi. Dia kerap memamerkan kemolekan tubuhnya dalam balutan outfit minim dan ketat. Karput juga lekat dengan logat Tegalnya yang ngapak.



Namun, hidupnya berubah drastis usai bertemu dengan Ustaz Habib Usman Bin Yahya. Mereka menikah pada 2018 dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Syarifah Khalisa Agnia Bahira. Karput juga mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup mengenakan hijab yang syar'i.

Sebelum menikah dengan Karput, Ustaz Usman sendiri sebenarnya sudah pernah menikah, namun gagal dan memiliki 3 orang anak. Meski status anak-anak pasangan ini adalah kakak adik tiri, ternyata kedekatan mereka bak saudara kandung. Kini, Karput dan Ustaz Usman tengah menanti kelahiran buah cinta mereka yang kedua.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More