6 Film Korea yang Dilarang Tayang di Indonesia, Nomor 5 Terlalu Vulgar

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 10:36 WIB
Film Korea yang dilarang tayang di Indonesia biasanya karena menampilkan adegan yang terlalu vulgar. Akibat muatan dewasa ini, film tersebut tidak lulus sensor. Foto/Imdb
JAKARTA - Film Korea yang dilarang tayang di Indonesia biasanya karena menampilkan adegan yang terlalu vulgar . Akibat muatan dewasa ini, film tersebut tidak lulus sensor.

Berbeda dari drama Korea yang menampilkan kisah cinta remaja yang manis atau antara si kaya dan si miskin, film Korea ini kerap menghadirkan cerita yang sensitif.

Karena itu, film-film ini bahkan dianggap melanggar norma sosial. Beberapa di antaranya dinilai bisa memberikan pengaruh buruk untuk penonton. Namun, film Korea masih menjadi favorit banyak orang.

Tanpa terkecuali masyarakat Indonesia. Berikut daftar film Korea yang dilarang tayang di Indonesia seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/8/2022).



1. The Housemaid



Foto/Imdb

Pertama ada The Housemaid. Film ini berkisah tentang seorang pengusaha yang mempekerjakan seorang pekerja rumah tangga demi merawat istrinya yang hamil.

Saking terpesonanya, pengusaha tersebut lama-lama jatuh hati. Keduanya pun menjalin hubungan gelap tanpa sepengetahuan istrinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More