Upload Video Tema 17an Bisa Menang Jutaan Rupiah

Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:01 WIB
Bikin video bertema 17an dan upload di HOT RCTI + dan dapatkan hadiah jutaan rupiah. Foto/MNC Media
JAKARTA - Memasuki bulan Agustus, RCTI+ melalui fiturnya Home of Talent Plus (HOT+) kembali mengadakan kompetisi online berhadiah jutaan Rupiah. Nama kompetisinya adalah Show Your Talent spesial kemerdekaan INDONESIA yang diselenggarakan selama bulan Agustus 2022 ini.

Show Your Talent spesial kemerdekaan INDONESIA merupakan sebuah challenge yang berisi video aktivitas dan bakat bertema kemerdekaan.

Para pesertanya diharuskan mengupload video keunikan dan kreativitas yang berhubungan dengan 17 Agustusan seperti vlog kegiatan lomba 17an. Bisa juga menampilkan fashion & make up tema kemerdekaan, hingga menjadi komentator lomba 17an, atau unjuk bakat & keahlian menarik selama kegiatan 17an.

Bagi para pem

Video yang di upload juga tidak boleh mengandung SARA, pornografi, kekerasan verbal dan fisik juga tidak menyebarkan ujaran kebencian dan harus orisinil (bukan karya milik orang lain). Durasi video minimal ialah 1 menit dengan ukuran maksimal 500 MB/video.



Cara upload video di fitur HOT+ ini juga mudah, layaknya mengupload konten di media sosial lainnya. Catatan yang perlu diketahui adalah, jangan sampai salah mengikuti kompetisi yang sedang berlangsung karena pada saat bersamaan HOT+ juga menyelenggarakan kompetisi-kompetisi adu bakat online lainnya.

Untuk bisa menuju fitur HOT+ sendiri cukup klik logo HOT+ di bagian atas home RCTI+. Maka pemBaca Juga: Show Your Talent spesial kemerdekaan INDONESIA
Kompetisi ini berhadiah jutaan Rupiah dan tidak hanya menghasilkan satu pemenang saja karena banyak kategori hadiah yang juga diperebutkan. Tertarik untuk ikutan para pem

Link embed: https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/91
(wur)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More