Netizen Geger, Thariq Kasih Cincin ke Fuji

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:48 WIB
Pasalnya pasangan romantis Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji tiba-tiba memposting yang menandakan keduanya ke jenjang yang lebih serius.
JAKARTA - Lagi, dunia media sosial kembali geger. Pasalnya pasangan romantis Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji tiba-tiba memposting yang menandakan keduanya ke jenjang yang lebih serius. Seperti kita ketahui, pasangan yang selalu romantis dan kompak ini, beberapa kali baik dalam celetukan di media social maupun saat wawancara tak jarang menandakan akan segera menikah.

Setelah resmi berpacaran, pasangan ini memang sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di media sosial mereka. Mulai dari momen hangout bareng hingga makan malam romantis. Tak heran warganet pun tak sabar sejoli akan menjadi pasangan sehidup semati.

Tak heran, kehebohan terjadi saat postingan Thariq di Instagram yang berisi foto dirinya dengan Fuji sedang memegang kotak kecil yang nampak seperti kotak cincin, dengan balon bertuliskan “Will you” tertempel di dinding.

Tak hanya berisi foto yang sweet nan misterius, postingan tersebut juga menggunakan caption yangmembuat netizen heboh, yakni, “Bucin forever with you ”.





Sesaat setelah foto tersebut di-upload di akun Instagram pribadi Thariq @thariqhalilintar pada Rabu (17/8), postingan tersebut pun dibanjiri komentar netizen. Sebagian besar komentar berisi tanda tanya, apakah foto ini merupakan pertanda bahwa Thariq sudah resmi melamar Fuji?



Komentar-komentar tersebut sebenarnya tak mengherankan. Sebab, banyak netizen memang mengharapkan Thariq dan Fuji melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius.

Sejak kemarin, belum ada klarifikasi apa pun dari Thariq. Padahal, netizen sudah mengharapkan kabar bahagia dari pasangan yang menjalin kisah sejak Januari 2022 silam. Siang ini, giliran sang kekasih, Fuji, yang menuai kehebohan melalui akun Instagram miliknya @fuji_an.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More