Promo Merdeka Sale: Diskon Lebih dari 77% untuk Alat Masak High Quality

Kamis, 18 Agustus 2022 - 15:25 WIB
Peralatan berkualitas bisa didapatkan dengan harga diskon di e-MSHOP. Foto/MNC Media
JAKARTA - Masak jadi keperluan penting untuk memenuhi kebutuhan gizi tubuh sehari-hari. Namun, seringkali peralatan masak tidak awet dalam kurun waktu dekat semenjak hari pembelian.

Padahal, penting untuk memiliki alat masak yang high quality guna memperkecil budget pengeluaran yang dapat ditabung untuk kebutuhan lainnya. Selain itu, alat masak dengan high quality biasanya lebih aman dari bahan kimia seperti PFOA yang berbahaya bagi tubuh.

Nah, untuk menjamin bahwa Anda memiliki alat masak high quality yang tidak membahayakan kesehatan, Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri memberikan beberapa rekomendasi alat masak high quality yang pastinya awet dengan harga terjangkau dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan:

1. Lock N Lock Air Fryer Black Series

Masak sehat menggunakan Lock N Lock Air Fryer Black Series yang dilengkapi teknologi Rapid Air Circulate System yang dapat memasak makanan dengan sedikit atau tanpa minyak, pastinya membuat masakan lebih sehat.





2. Lock N Lock Leve Fry Pan

Alat masak ini sangat baik digunakan apalagi terhindar dari bahan kimia PFOA yang dapat membahayakan bagi tubuh. Lock N Lock Leve Fry Pan dapat digunakan untuk menggoreng, menumis, merebus, dan memanaskan makanan dan tahan lama saat digunakan.

3. Izzy Cook Green Series
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More