Mom, Yuk Serbu Peralatan Bayi Mulai dari Rp4.500 + Gratis Ongkir hanya di AladinMall by Mister Aladin!

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 10:22 WIB
Untuk memastikan kenyamanan si kecil, tentunya mom tidak ingin memilih sembarang produk, terlebih kulit bayi cenderung sensitif. / Foto: ist
JAKARTA - Untuk memastikan kenyamanan si kecil, tentunya mom tidak ingin memilih sembarang produk, terlebih kulit bayi cenderung sensitif. Untungnya, sekarang ada Superlight Babyshop yang menyediakan berbagai produk kebutuhan bayi berkualitas.

Superlight Babyshop akan membuat bayi Anda merasa lebih nyaman karena dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Jika bayi merasa nyaman, tentunya mom akan ikut bahagia, yang pada akhirnya menciptakan suasana keluarga yang bahagia!

Rekomendasi produk Superlight Babyshop



Gendongan Bayi Hipseat Snobby Baby Scots Cintaka



Gendongan bayi ini dibuat dari bahan berpori yg berguna sebagai ventilasi udara agar bayi merasa sejuk dan nyaman. Selain itu, dilengkapi juga dengan kunci gesper dengan pengamanan ganda dengan bahan yang kuat sehingga mom pun juga merasa lebih nyaman saat menggendong buah hati.

Cartelove Selimut Bayi Topi Boneka

Selain memberikan kehangatan pada si bayi, Cartelove Selimut Bayi Topi Boneka ini juga akan membuat buah hati Anda tampil stylish karena produk ini merupakan perpaduan dari selimut dan juga topi. Modelnya pun unik dan lucu.

Reliable Feeding Set Piring/Set Tempat Makan Bayi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More