Hari Ini! GIGI, Dewi Perssik hingga Iis Dahlia Ramaikan Konser Merdeka Persembahan GTV

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 10:09 WIB
loading...
Hari Ini! GIGI, Dewi Perssik hingga Iis Dahlia Ramaikan Konser Merdeka Persembahan GTV
Saksikan hiburan panggung meriah dan penuh kesan dari band GIGI, musisi-musisi berkelas seperti Iis Dahlia dan Dewi Perssik hingga para musisi kekinian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - GTV hadir di Jember untuk keluarga Indonesia. Kali ini, dalam rangkaian perhelatan besar menuju HUT Amazing 20 yang menyajikan hiburan terbaik untuk lebih dekat dengan para pemirsanya.

Saksikan hiburan panggung meriah dan penuh kesan dari band legendaris Indonesia, GIGI, musisi-musisi berkelas seperti Iis Dahlia dan Dewi Perssik hingga para musisi kekinian seperti Lia Amelia, Ghea Youbi, Danar Widianto, Vita Alvia, Farel Prayoga, Aurel Oktavia hingga Putra KDI.

Mereka semua siap menghibur kita semua di panggung Konser Merdeka persembahan GTV .

Baca juga: Takut Timbulkan Fitnah, Haji Faisal Minta Fuji dan Thariq Halilintar Menjaga Sikap

Sebagai salah satu band legendaris di Indonesia, GIGI telah memproduksi banyak lagu-lagu hits yang menemani kehidupan berbagai generasi di Tanah Air.

Kehadiran band GIGI dan khususnya setiap personelnya pastinya sangat berperan di kemajuan dan kekayaan industri musik Indonesia. Pastikan kamu, sebagai pecinta musik Tanah Air ikut menikmati nostalgia dan atraksi panggung musik keren yang dihadirkan oleh GIGI.

Hari Ini! GIGI, Dewi Perssik hingga Iis Dahlia Ramaikan Konser Merdeka Persembahan GTV


Tak hanya GIGI, panggung Konser Merdeka akan terasa semakin meriah dengan kehadiran Iis Dahlia dan Dewi Perssik. Dua sosok yang sangat dicintai oleh penikmat musik dangdut di Indonesia. Berbagai lagu-lagu hits yang mereka bawakan selalu sukses di pasaran dan berhasil membawa kita semua hanyut dan bergoyang menikmati lagu-lagu dangdut.

Disiarkan hari ini secara LIVE dari JEMBER EDU GARDEN mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB, panggung Konser Merdeka dijamin semakin meriah dengan kehadiran John Martin dan Vega Darwanti sebagai Host serta Robby & Natasya Shine sebagai Co-Host.

Baca juga: Isyana Sarasvati Bangga Anak Didik Titi DJ Menangkan The Voice All Stars Indonesia

Follow akun Instagram dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik. Program Konser Merdeka juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)