Keisya Levronka Curhat Sakit Hati Lagi, Netizen: Terima Realita

Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:25 WIB
Penyanyi Keisya Levronka kembali meluapkan isi hatinya di media sosial. Lewat akun Twitter-nya, Keisya curhat sakit hati untuk yang kedua kalinya. Foto/Instagram
JAKARTA - Penyanyi Keisya Levronka kembali meluapkan isi hatinya di media sosial. Lewat akun Twitter-nya, Keisya curhat sakit hati untuk yang kedua kalinya.

"Here we go again, sakit hati 2.0," tulis Keisya Levronka, Rabu (24/8/2022).

Sayangnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu tidak membeberkan secara detail perihal sakit hatinya.

Namun, netizen pun menebak-nebak dengan apa yang terjadi pada pelantun Tak Ingin Usai ini.





"Kayaknya gara-gara di auto tune ya? Padahal lewat FYP Tik Tok tadi, real, eh bagus. Pas di auto tune, malah seperti getar," kata akun @broken***.

"Apa karena live studio kakak pas nyanyi belum dibuat story? Padahal empat yang lainnya sudah di up? Nggak mungkin kan?" tanya @haha***.

Selain menebak-nebak, ada pula netizen yang menyuruh Keisya Levronka untuk menerima keadaan, agar ke depannya bisa memberikan penampilan yang lebih baik lagi.

"Nggak tau serasa sakit gimana. Tapi semuanya akan baik-baik saja. Terima realita yang kadang nggak sesuai sama ekspektasi. Semangat untuk menerima keadaan," ujar @elfri***.

"Dinamika hidup Kei, ada pahit dan manis. Nanti senang lagi kok, semangat," sahut @ghiyi***.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Keisya Levronka mengaku sakit hati. Sebelumnya Keisya pernah merasa sakit hati gara-gara ejekan Ivan Gunawan di atas panggung.

Mengetahui hal tersebut, Ivan Gunawan pun langsung meminta maaf kepada Keisya Levronka. Kini masalah tersebut sudah selesai.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More