4 Tanaman Herbal untuk Imunitas Tubuh yang Jarang Diketahui, Nomor 3 Tak Disangka Banyak Manfaatnya

Selasa, 30 Agustus 2022 - 09:33 WIB
Tanaman herbal untuk imunitas tubuh ternyata banyak jenisnya. Namun ada beberapa yang jarang diketahui atau tidak terlalu populer, diantaranya Daun Ruku-ruku hingga Orange Citrus Bioflavonoids. Foto/AsianBioplex
JAKARTA - Tanaman herbal untuk imunitas tubuh ternyata banyak jenisnya. Namun ada beberapa yang jarang diketahui atau tidak terlalu populer, diantaranya Daun Ruku-ruku hingga Orange Citrus Bioflavonoids.

Sejak Covid-19 muncul, masyarakat menjadi lebih memerhatikan akan kesehatan tubuhnya. Melakukan gaya hidup lebih sehat, hingga mengonsumsi vitamin jadi langkah agar imunitas dalam tubuh semakin kuat dan nantinya tidak mudah sakit.

Tapi tahukah Anda, bahwa ada sejumlah tanaman herbal yang ternyata menyimpan khasiat yang sangat banyak lho. Khususnya untuk membentuk dan memperkuat imunitas, agar tidak mudah terkena penyakit akibat virus.

Berikut ini empat tanaman herbal yang bisa membantu membentuk dan menjaga imunitas Anda:





1. Daun Ruku-ruku



Holy Basil atau dikenal juga sebagai daun ruku-ruku, merupakan salah satu tanaman herbal yang telah digunakan selama ribuan tahun lamanya, yakni dalam Pengobatan Tradisional Ayurveda.

Tanaman ini diklaim sebagai tanaman suci, di mana di dalamnya memiliki beragam fungsi kesehatan, khususnya dalam menjaga imunitas tubuh. Ada juga yang menyebut, daun ruku-ruku dijuluki sebagai Ratu Herbal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More