10 Film Indonesia Tayang September 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Rabu, 31 Agustus 2022 - 07:30 WIB
Setelah berbagai peristiwa yang dialami Dodo di penjara, dia mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir lain di dalam penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh Melati.

4. Mendarat Darurat (8 September)



Foto/Imdb

Glen (Reza Rahadian) menikahi Maya (Marissa Anita). Pada suatu hari, Glen meminta izin kepada Maya untuk berdinas ke luar kota menggunakan pesawat. Namun, sebenarnya Glen tidur dengan selingkuhannya, Kania (Luna Maya), di sebuah hotel.

Ketika berada di sana, mereka mendengar berita bahwa pesawat yang seharusnya ditumpangi Glen mengalami kecelakaan, sehingga membuat seisi pesawat meninggal dunia. Glen kaget mendengar berita tersebut, karena semua orang akan mengira bahwa dirinya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat.

5 Noktah Merah Perkawinan (15 September)



Foto/Imdb

Hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) mulai memasuki masa-masa kekecewaan setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua dalam urusan rumah tangga mereka. Gilang bekerja sebagai arsitek lanskap, sedangkan Ambar, di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, berusaha mencari kedamaian dengan mengajar di kelas lokakarya keramik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More