Belanja Kangaroo Home Appliances Lebih Hemat di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon up to 38% + Gratis Ongkir

Kamis, 01 September 2022 - 15:38 WIB
Kangaroo home aplliance dengan harga hemat di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kangaroo Indonesia merupakan brand peralatan rumah tangga yang mengutamakan kesehatan yang dibuat dengan material ramah lingkungan dan aman digunakan oleh kesehatan baik untuk bayi maupun lansia.

Karenanya, tak heran jika banyak ibu rumah tangga yang beralih menggunakan produk Kangaroo Indonesia karena benefit yang bisa mereka dapatkan untuk menjadikan keluarga tercinta hidup lebih sehat.

Kira-kira, produk apa saja yang tersedia di Kangaroo Indonesia? Berikut adalah rekomendasinya.

Kangaroo Air Fryer KG42AF1 4 L Tanpa Minyak Goreng Inner Pot Keramik

Alat penggoreng bebas minyak Kangaroo KG42AF1 menggunakan teknologi konveksi udara panas untuk menyiapkan hidangan yang dulu diisi dengan minyak. Teknologi konveksi udara panas, uap udara panas terdistribusi merata di sekitar inner pot, dapat memasak makanan secara merata dari berbagai bagian. Miliki produk ini hanya seharga Rp1.620.000.





Blender Multifungsi Kangaroo KG3B3 Blender Grinder Chopper

Blender Multifungsi Kangaroo KG3B3 Blender Grinder Chopper memiliki fungsi menghaluskan segala jenis makanan dan dapatkan menghancurkan es batu hingga halus serta dilengkapi dengan high protection sehingga meminimalisir kecelakaan. Serta material dari plastic high grade yang memudahkan kita untuk membersihkannya dan ringan. Miliki produk ini dengan harga Rp300.000 saja.

Kangaroo Misty Fan KG550 Dengan Anti Nyamuk Hemat Listrik
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More