Pertama Kali Traveling ke Kuala Lumpur Bareng Family? Simak Dulu Yuk Panduannya!

Jum'at, 02 September 2022 - 15:48 WIB
Foto by Freepik
JAKARTA - Route penerbangan ke Malaysia sudah dibuka, Buat Anda yang punya rencana pertama kali traveling ke Kuala Lumpur bareng family tidak perlu khawatir. Berbagai kemudahan diberikan Pemerintah Malaysia untuk mempermudah kedatangan para wisatawan pascapandemi Covid-19. Dengan begitu, meskipun baru pertama kali traveling ke Kuala Lumpur , kamu dan kelaurga pasti akan merasa nyaman.

Nah, supaya perjalanan kamu bareng family tetap nyaman dan aman ada baiknya perhatikan panduan bagi wisatawan yang pertama kali traveling ke Kuala Lumpur berikut ini ya!

1. Pilih waktu terbaik untuk traveling

Buatlah penentuan waktu liburan yang pas. Misalnya dengan menghindari peak sesaon dan high season dimana biasanya semua orang ingin traveling bersama family di waktu tersebut.

2. Cari tahu jalur transportasi di Kuala Lumpur





Foto by Freepik

Ada beberapa cara dan opsi transportasi yang bisa Anda pilih. Yakni, melalui Kota Batam yang memang bersebrangan langsung dengan Singapura. Adapun Pelabuhan-pelabuhan yang dapat dituju yakni Pelabuhan Harbour Bay, Pelabuhan Sekupang, Pelabuhan Nongsa Point Bahari, dan Pelabuhan Waterfront Marina City dengan menggunakan kapal Ferry. Sesampainya si Singapura Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus Menuju Kuala Lumpur. Perjalanan ini akan memakan waktu sedikitnya lima sampai tujuh jam.

3. Pilih cuaca yang baik saat traveling
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More