Rencana Berkunjung ke Malaysia? Ini 5 Tips dan Rekomendasi Tempat yang Wajib Dikunjungi

Senin, 19 September 2022 - 17:30 WIB
loading...
Rencana Berkunjung ke Malaysia? Ini 5 Tips dan Rekomendasi Tempat yang Wajib Dikunjungi
Salah satu ikon kota Kuala Lumpur yang tidak boleh dilewatkan adalah Menara Kuala Lumpur atau yang dikenal juga sebagai KL Tower. Foto/Arif Budianto/MPI
A A A
KUALA LUMPUR - Jika Anda berencana melakukan perjalanan ke luar negeri dengan memilih negara terdekat, mungkin Malaysia bisa menjadi pilihan tepat. Selain cukup dijangkau dengan penerbangan dua jam, negara ini juga memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Saat ini, semakin banyak warga Indonesia yang mulai melirik destinasi wisata ke Malaysia terutama ke Kuala Lumpur. Karena, hanya dengan meluangkan waktu minimal 4 hari, Anda sudah bisa mengeksplorasi berbagai tempat menarik. Selain karena memiliki Menara Kembar sebagai landmark spesial negara tersebut, terdapat banyak hal lainnya yang dapat di-explore dan juga tempat wisata seru lainnya.

Kuala Lumpur cukup luas untuk dijelajahi, banyak aktivitas, pesona wisata juga ragam kuliner yang wajib dicicipi. Belum lagi wisata belanja baik makanan, fesyen, dan aksesoris yang bakal menarik minat Anda.

Berikut ini, beberapa rekomendasi perjalanan saat Anda berkunjung ke Kuala Lumpur (KL).



1. Melihat KL dari Ketinggian

Salah satu ikon kota Kuala Lumpur yang tidak boleh dilewatkan adalah Menara Kuala Lumpur atau yang dikenal juga sebagai KL Tower. Pengunjung dapat melihat pemandangan penjuru kota dari atas tower ini mulai pukul 10.00 pagi hingga malam.

Harga tiketnya cukup terjangkau, mulai dari Rp112 ribu dan bisa didapatkan melalui tiket To Do di tiket.com. Dengan membeli tiket secara online, Anda tidak perlu antre di lokasi. Anda cukup menunjukkan print tiket kepada petugas, dan langsung menuju menara dengan tinggi lebih dari 420 meter.

Di sana, Anda bisa melihat kota Kuala Lumpur dengan jelas dari berbagai sudut. Pemandangan menara Kembar Petronas akan menjadi pemandangan menarik. Pengunjung juga bisa berfoto di atas box kaca. Sensasi ketinggian di menara ini akan memberikan pengalaman luar biasa bagi Anda.

2. Wisata Belanja
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)