Masak Jadi Lebih Mudah Menggunakan 7 Perkakas Dapur Bolde

Sabtu, 03 September 2022 - 12:34 WIB
Persembahan terbaru dari BOLDe untuk melengkapi koleksi cookware seri granite Anda di rumah! Dengan warna yang menarik dan kualitas yang tidak diragukan lagi, Super Pan Black Pink granite series menjadi alat masak yang dapat diandalkan. Yuk miliki segera mumpung lagi diskon seharga Rp429.000 saja.

BOLDe Super Mix Turbo

BOLDe Super Mix Turbo merupakan mixer bertenaga yang didesain stylish & elegant menggunakan material premium untuk menambah kesan modern di rumah Anda, dengan 2 pilihan warna Merah & Biru. Bolde Super Mix dilengkapi dengan 5 tombol pilihan kecepatan + fungsi turbo yang bisa Anda sesuaikan untuk kemudahan Anda saat digunakan. Miliki produk ini seharga Rp199.000 saja.

BOLDe Super Utensil Electra Series

BOLDe kini hadir dengan peralatan memasak BOLDe Super Utensil Electra Series , terdiri dari fruit knife, cutter knife, meat cleaver, dan scissror yang dirancang khusus dengan granite model berwarna beige yang elegan. untuk kenyamanan memasak Anda. Miliki produk ini mumpung lagi turun harga, hanya Rp89.000 saja.

BOLDe Super Pan Casserole Pots 24cm

BOLDe Super Pan Casserole Pots 24cm merupakan produk peralatan masak dengan kualitas terbaik, mengusung tema ECO GREEN, yang merupakan produk ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Miliki produk ini dengan harga Rp299.000 saja.

BOLDe Super Blend X9

BOLDe Super Blend X9 merupakan produk blender multi fungsi untuk membuat juice, mengadon ramuan, mencampur bahan masakan ataupun menghancurkan es. Dilengkapi dengan switch control dengan 4 kecepatan, serta power 430 watt yang hemat energi namun berkekuatan dahsyat. Miliki produk ini seharga Rp439.000 saja.

Dapatkan produk BOLDe di AladinMall by Mister Aladin supaya lebih murah plus gratis ongkir!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More