Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna, Abdul Rojak: Anak Ayah Murni

Senin, 05 September 2022 - 12:26 WIB
Ayu Ting Ting dan Lucinta Luna. Foto/Instagram Lucinta Luna
JAKARTA - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang menggandrungi budaya Korea. Gaya dan penampilan pedangdut asal Depok, Jawa Barat, itu pun disebut-sebut berkiblat pada Korean style.

Di sisi lain, belakangan ini Lucinta Luna juga sukses mencuri perhatian publik lantaran wajahnya semakin terlihat seperti orang Korea. Terlebih setelah sang selebgram melakukan operasi plastik di bagian wajahnya.





Menariknya, lantaran sama-sama memiliki "keterikatan" dengan Korea Selatan, Lucinta Luna dan Ayu Ting Ting jadi suka dibanding-bandingkan oleh netizen. Bahkan wajah dan gaya mereka disebut-sebut semakin mirip.



Menanggapi hal ini, ayah Ayu Ting Ting, yaitu Abdul Rozak , memilih tidak ambil pusing. Menurutnya, Ayu dibanding-bandingkan dengan artis lain sudah menjadi hal yang biasa.

"Memang apa saja selalu dibandingin ya. Dari awal pun Ayu selalu dibandingin," kata Abdul Rozak, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (5/9/2022).



"Biarin saja orang mau bilang gimana. Yang penting anak ayah bener-bener murni. Anak ayah kan emang cantik," tambahnya, setengah berkelakar.

Abdul Rozak juga memilih tutup kuping atas cibiran netizen tentang putri sulungnya. Ia menganggap hal itu tidak perlu dikomentari.

"Biarinin aja, lewatin," imbuhnya.

Sebelum ini, Ayu Ting Ting juga sempat dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina. Netizen kerap menyoroti penampilan dua artis tersebut, dan membandingkan gaya berpakaian hingga tata rambut mereka.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More