Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Senin, 05 September 2022 - 16:06 WIB
Hotman Paris mengaku menolak menjadi pengacara Ferdy Sambo. Dia juga menolak tawaran menjadi pengacara istri mantan Kadiv Propam Polri itu, Putri Candrawathi. Foto/Instagram Hotman Paris
JAKARTA - Hotman Paris mengaku menolak menjadi pengacara Ferdy Sambo . Dia juga menolak tawaran menjadi pengacara istri mantan Kadiv Propam Polri itu, Putri Candrawathi yang sama-sama telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, Hotman mengaku tawaran menjadi pengacara Sambo dan Putri sudah masuk kepadanya. Namun, pengacara yang kerap tampil nyentrik ini enggan terlibat pro kontra dalam kasus yang tengah viral ini.

"Saya memutuskan untuk menolak jadi pengacara Sambo. Walaupun itu akan hilang kesempatan karena itu kasusnya akan panjang, akan masuk TV tiap hari, akan dikejar wartawan," kata Hotman dikutip pada Senin (5/9/2022).

"Kemudian tawaran kedua lagi, saya juga diminta untuk menjadi pengacaranya ibu PC (Putri Candrawathi), istrinya. Saya juga tolak akhirnya. Jadi saya tidak mau terlibat dulu pro dan kontra," sambungnya.





Foto/Instagram Hotman Paris



Meski sadar kesempatan itu akan hilang, namun bukan tanpa alasan pemilik nama asli Hotman Paris Hutapea ini menolak tawaran tersebut. Pasalnya, dia menghindari konflik kepentingan lantaran dirinya sebagai pembawa acara salah satu program televisi yang sering membahas kasus ini.

"Alasan utama saya tolak adalah mencegah konflik kepentingan karena saya sebagai bos, sebagai pembawa acara di salah satu televisi nasional. Sudah sering membahas kasus ini dan bahkan akan terus membahas kasus ini sampai pengadilan," jelas Hotman.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More