PINTU Incubator Persembahkan Kurasi 7 Brand Fesyen Indonesia di Runway JF3 2022

Senin, 05 September 2022 - 14:13 WIB
Louise Lyngh Bjerregaard.

Setelah memperoleh kesempatan yang sangat berharga ini, seluruh partisipan mengikuti kurasi kedua yang memilih 7 brand untuk memasuki tahapan berikutnya. Ketujuh brand ini adalah Maria Adiputri, Nona Rona, Oemah Etnik, Rizkya Batik, Tailor Moon, Tepa Selira, dan WGB. Mereka masing-masing akan akan mempresentasikan 12 koleksi di runway JF3.

Acara ini juga sekaligus merupakan tahapan kurasi akhir untuk memilih brand yang akan mendapatkan berbagai peluang pengembangan usaha. Kurasi akan dilakukan 5 kurator berkompeten, dari latar belakang profesi yang berbeda namun sangat relevan dalam industri fesyen, seperti:

1. Thresia Mareta – Founder of LAKON Indonesia

2. Soegianto Nagaria- Chairman of JF3

3. Alexandra Pisco - Founder of Pisco & co

4. Meniek Andini - Chief Marketing Officer Media Group Network

5. Susan Budihardjo - Senior Fashion Designer

Thresia Mareta, Founder LAKON Indonesia sekaligus inisiator PINTU Incubator mengungkapkan pihaknya sangat gembira, dan bersemangat dengan program ini.

"Terlebih kami melihat begitu banyak kreatif muda yang sangat potensial untuk mengembangkan brand fesyen secara professional. Berbagai tahapan dalam program inkubasi ini telah dilakukan sejak bulan April 2022, kami telah mengadakan sebanyak 24 kelas
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More