Bawakan Lagu Panah Asmara, Mirabeth Sonia Tampil Anggun di Malam Inagurasi IVL 2022

Senin, 05 September 2022 - 21:01 WIB
Mirabeth Sonia hadir di acara Malam Inagurasi Indonesia Visonary Leader (IVL) 2022 yang digelar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2022) malam. Foto/Lintang Tribuana/MPI
JAKARTA - Mirabeth Sonia hadir di acara Malam Inagurasi Indonesia Visonary Leader (IVL) 2022 yang digelar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2022) malam. Ia menghadirkan penampilan spesial lewat lagu 'Panah Asmara'.

Dalam kesempatan itu, Mirabeth Sonia tampil anggun dengan mengenakan dress panjang berwarna merah dengan model one shoulder, memperlihatkan bagian bahunya.

Jebolan Indonesian Idol X itu juga tampil dengan riasan yang fresh. Penampilannya makin cantik dengan gaya rambut yang dikuncir rapi dengan hiasan kepala berwarna silver.

Ia tampak menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Afgansyah Reza dengan gaya yang powerful. Penampilannya disambut gemuruh tepuk tanga para hadirin yang datang di Malam Inagurasi IVL 2022.





Diketahui, Indonesia Visionary Leader merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia yang juga untuk menggali upaya pemerintah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di masyarakat

Adapun kegiatan Indonesia Visionary Leader kali ini mengusung tema sinergi Pemerintah Daerah untuk Percepatan Ekonomi. Babak penjurian untuk Indonesia Visionary Leader Sesi ke-10 tersebut sudah dimulai sejak 19 Mei 2022.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More