Luncurkan Koleksi Baru Bertajuk No Boundaries, Legiteamate Ajak Pengguna Lebih Ekspresif

Selasa, 06 September 2022 - 13:22 WIB
Sebagai salah satu brand yang mengoleksi beragam pakaian kasual, Legiteamate terus melakukan inovasi dengan meluncurkan koleksi terbarunya. / Foto: ist
JAKARTA - Sebagai salah satu brand yang mengoleksi beragam pakaian kasual, Legiteamate terus melakukan inovasi dengan meluncurkan koleksi terbarunya. Kali ini, koleksi terbaru Legiteamate bertajuk 'No Boundaries'.

Dalam koleksi terbaru tersebut, Legiteamate ingin mengajak para pelanggan untuk tidak terbatas dalam berekspresi, apalagi dalam berpenampilan. Fokus dalam kebebasan dan berekspresi, koleksi kali ini hadir dengan tagline #LetEveryoneBe.

Artinya, setiap orang bebas untuk mendefinisikan dirinya ingin menjadi seperti apa. Di sisi lain, Legiteamate juga ingin mengingatkan bahwa tidak pernah ada batasan dalam berekspresi, apalagi dalam berpenampilan.



Karena, setiap orang bebas untuk mendefinisikan siapa dirinya. Siapa pun kalian, apa pun yang kalian lakukan, dan apapun latar belakang kalian, ekspresikanlah diri melalui penampilan kalian.





(Foto: istimewa)

Fashion tidak memiliki batas dan dengan Legiteamate, kami akan #LetEveryoneBe

Koleksi terbaru Legiteamate ini memiliki sedikit perbedaan pada koleksi terdahulunya. Di mana, kamu bisa mendapatkan pakaian dengan desain yang timeless, namun diselaraskan warna-warna yang stylish sehingga tetap bisa tampil kekinian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More