5 Pasangan Artis Paling Hits Se-Indonesia Siap Beri Kejutan di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Kamis, 08 September 2022 - 08:15 WIB
Penasaran bagaimana penampilan kelima pasangan ini di puncak acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show? Pastikan kamu menonton acara TV Show Shopee ini, ya!

Hadirkan Girl band Korea

Pada kesempatan kali ini, bukan hanya penampilan dari lima pasangan selebriti favorit tanah air, Shopee Indonesia juga menggandeng girl group populer asal Korea Selatan STAYC sebagai bintang utama!

Grup asuhan High Up Entertainment ini terdiri dari enam anggota, yakni Sumin, Sieun, ISA, Seeun, Yoon, dan J. Buat kamu para K-Popers dan juga SWITH di Indonesia, siap-siap karena kamu bisa menyaksikan penampilan comeback terbaru dari STAYC di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show.

Suguhkan Promo Spesial

Tidak berhenti sampai di situ, tentunya Shopee juga telah menyiapkan berbagai promo spesial dan hadiah fantastis yang bisa kamu dapatkan di puncak acara promo Shopee 9.9 mendatang.

Salah satu caranya, kamu cukup menggunakan magic Shopee Lahap di ShopeeVideo, mainkan game-nya, dan post video kamu ke ShopeeVideo dengan hashtag #ShopeeLahap sebanyak-banyaknya pada saat segmen Shopee Lahap berlangsung di TV Show.

Dengan memainkan game ini, kamu nantinya berkesempatan mendapatkan saldo ShopeePay dan memenangkan beragam hadiah, mobil Honda BRV Prestige dan masih banyak lagi. Pastikan kamu sudah update aplikasi Shopee ke versi terbaru untuk bisa memainkan magic Shopee Lahap, ya.

Jangan lewatkan juga Segmen Spesial ShopeePay THR untuk mendapatkan saldo ShopeePay hingga 1 juta rupiah dan grand prize mobil Toyota Raize! Caranya mudah, kok, kamu hanya perlu kirim ShopeePay THR minimum Rp1.000 ke minimal 10 orang. Buat kamu yang tertarik ikutan segmen ini, kamu harus upgrade ke ShopeePay Plus secara gratis terlebih dahulu.

Goyang Shopee
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More